Golkar Lampung Tetap Solid, Arinal Optimis Menang Pemilu 2024

img
Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi meminta kader di Lampung untuk solid dan jangan sampai ada perpecahan untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Arinal dengan tegas menginstruksikan semua kader untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

Untuk Pilpres 2024, Arinal mengatakan, tidak ada alternatif dan harus memenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden.

Arinal Djunaidi juga memperingatkan ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar yang tidak sejalan, segera diecaluasi tim DPD I.

Dalam penyusunan calon legislatif, dia mengungkapkan tidak ikut campur tangan dalam penentuannya. "Saya tidak pernah mempertanyakan soal daftar bacaleg yang diajukan ke sekretaris. Karena saya yakin dan percaya dengan kader-kader Golkar yang direkomendasikan DPD II mampu membawa kemenangan baik untuk diri sendiri ataupun presiden," tegas dia.

Arinal percaya dan yakin terhadap calon legislatif yang diusulkan oleh tim kabupaten/kota. “Sekali layar berkembang. Sekali warna kuning tetap kuning. Indonesia dari Golkar, Golkar untuk Indonesia,” ujar Arinal.

Silaturahmi dan konsolidasi penyerahan surat perintah penugasan fungsionaris Bacaleg Partai Golkar se-Provinsi Lampung dihadiri Sekjen Letjen TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus, anggota DPR RI Hanan A Rozak, Sekretaris DPD Golkar Lampung H Ismet Roni dan fungsionaris Golkar Lampung, Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung dan Ketua dan fungsionaris DPD Partai Golkar dan anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten/Kota se-Lampung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos