Posko Pemenangan Airlangga di Lampung Diresmikan

img
Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk F. Paulus dan Arinal Djunaidi menggunting pita tanda peresmian Rumah Pemenangan Calon Presiden Airlangga Hartarto.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk F. Paulus bersama Ketua DPD Golkar Lampung Ir Arinal Djunaidi meresmikan Rumah Pemenangan Calon Presiden Airlangga Hartarto, Rabu (1-3-2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita serta pembukaan kain pada posko pemenangan yang berlokasi di Jalan KH Mas Mansur Nomor 10 Rawalaut Bandarlampung.

Arinal meminta kepada kader Partai Golkar di Lampung untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Menurut Arinal, Posko Pemenangan Airlangga Hartarto diharapkan dapat meningkatkan semangat para kader Golkar untuk berjuang dan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

Diketahui, rumah pemenangan Airlangga Hartarto merupakan aset milik Ismet Roni yang diserahkan untuk partai guna menghadapi Pemilu 2024.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni menjelaskan, berdirinya posko itu merupakan totalitas menghadapi pemilu 2024. Posko yang berdiri di atas lahan seribu meter persegi itu, terdiri dari sejumlah ruangan.

Ismet menyampaikan, posko tersebut mampu menampung hingga ratusan kader untuk melakukan rapat atau kegiatan apapun yang bertujuan demi pemenangan partai.

"Mulai dari ruang rapat bersama dan internal, kemudian tempat khusus untuk melakukan verifikasi data serta ada ruang istirahat untuk very important person (VIP)," kata Ismet.

Usai meresmikan Rumah Pemenangan Airlangga, Lodewijk dan Arinal Djunaidi menyapa ratusan masyarakat yang hadir di posko. Dalam kesempatan ini, Lodewijk F Paulus menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dari Airlangga Hartarto kepada ratusan warga.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos