PSDA Raih Penghargaan DJPb Lampung Awards

img
Penyerahan penghargaan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Pengelola Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan Indikator Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) satuan kerja (Satker) terbaik dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala Bidang Operasional dan Pemeliharaan PSDA Provinsi Lampung Odi Setiawan, pada acara Refreshment Regulasi Pelaksanaan Anggaran dan Kanwil DJPb Lampung Awards Pelaksanaan Anggaran 2022, di Aula Semergow Kanwil DJPb Lampung.

Kepala Kanwil DJPb Mohammad Dody Fachrodin mengatakan, penghargaan ini diberikan guna mengapresiasi para Satker yang telah melaksanakan anggaran dengan baik.

"Yang kami berikan adalah bentuk apresiasi kepada bapak dan ibu yang sudah melaksanakan anggaran dengan baik dan berkualitas," kata dia.

Dinas PSDA Lampung meraih penghargaan peringkat kedua kategori kewenangan dekonsentrasi dan tugas pembantuan setelah Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Lampung yang mendapatkan peringkat satu, dan berada di peringkat ketiga yaitu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

Sementara, Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I (PPA I) Puji Supriyanti menyampaikan acara ini sebagai upaya untuk mewujudkan kinerja pelaksanaan anggaran yang semakin berkualitas. 

"Kegiatan hari ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mewujudkan kinerja pelaksanaan anggaran yang semakin berkualitas, khusuanya lingkup Kanwil DJPb Provinsi Lampung," ujarnya.

"Juga sebagai mitigasi (mengurangi resiko) dalam mengahadapi triwulan dua tahun anggaran 2023 yang tentunya tantangan semakin berat," imbuhnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos