Sukses Gelar Kejuaraan Tingkat Kabupaten, ESI Pringsewu Siap Hadapi Piala Gubernur

img
Para pemenang Kejuaran E-Sport tingkat Kabupaten Pringsewu tahun 2023

MOMENTUM, Pringsewu--Pengkab E-Sport Indonesia (ESI) Pringsewu siap mengirimkan atlet terbaik untuk bersaing pada even Piala Gubernur Lampung tahun 2023.

Kesiapan tersebut disampaikan Ketua Umum Pengkab ESI  Pringsewu Almira Nabila Fauzi, menyusul rampungnya kejuaraan e-sprot tingkat kabupaten setempat.

"Pada 27 hingga 28 Mei lalu, kita sudah menggelar kejuaraan tingkat kabupaten yang sekaligus menjadi ajang seleksi atlet untuk diturunkan mewakili Kabupaten Pringsewu pada kejuaraan Piala Gubernur Lampung tahun ini," kata Almira, Selasa (30-5-2023).

Dia optimistis, cabang olahraga e-sport akan berkembang pesat di Kabupaten Pringsewu.

"E-sport ini cabang olahraga baru yang banyak digemari generasi muda. Kabupaten Pringsewu punya banyaka potensi atlet berbakat. Jadi kami optimis, cabor e-sport akan semakin berkembang dan menorehkan prestasi membanggakan untuk Kabupatten Pringsewu," harapanya.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana kejuaraan e-sprot tingkat Kabupaten Prignsewu Gusti mengatakan, even yang berlangsung di Kampus STIT Pringsewu itu diikuti 50 tim.

"Kita mempertandingkan empat nomor: PUBG, MLBB, Free Fire dan E-Football. Para juara akan mewakili Kabupaten Pringsewu di kejuaraan tingkat provinsi memperebutkan Piala Gubernur Lampung," kata Gusti. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos