Ketua Dekranasda dan Istri Menteri Desa Kunjungi Lampung Craft

img
Ketua Dekranasda Provinsi Lampung dampingi istri Menteri Desa PDTT Kunjungi Lampung Craft 2023

MOMENTUM, Bandarlampung -- Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama Istri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Lilik Umi Nashriyah, mengunjungi Lampung Craft di Graha Wangsa, Rabu 7 Juni 2023.

Kegiatan itu dilakukan di sela-sela pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV yang dibuka Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi  (Mendes PDTT) dan dihadiri perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia.

Memasuki hari kedua Lampung Craft Ke-4 Tahun 2023 yang mengusung tema The Pepadun - Harmony in Diversity of Lampung Tengah, Riana bersama rombongan Lilik Umi meninjau stan pameran dan berdialog dengan para pelaku usaha.

Turut dalam peninjauan, Sekretaris Badan Pengembangan dan Informasi Desa (BPI) Fince Hasibuan, Koordinator Pelaporan Sudarti, Kepala Pusat Pengembangan Daya Saing (Pusdaing) Helmiati. Perwakilan Provinsi Lampung Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mamiyani Fahrizal, Kadis PPPA Fitrianita Damhuri, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Marindo Kurniawan, Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Samsurijal, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga Descatama Paksi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos