Anggota DPRD Pringsewu Sosialisasi Pemilu

img
Anggota DPRD Kabupaten Peringsewu Sudiono menyosialisasikan tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024

MOMENTUM, Pringsewu--Empat puluh anggota DPRD Kabupaten Pringsewu kembali menemui masyarakat dan konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Para anggota DPRD tersebut memberikan sosialisasi kehumasan kepada masyarakat terkait tahapan Pemilihan Umum tahun 2024.

Di Kelurahan Pringsewu Selatan, sosialisasi tersebut dilaksanakan di kediaman Sudiono anggota DPRD Pringsewu dari Fraksi Gerindara. Di hadapan lebih kurang dua ratus orang perwakilan masyarakat setempat, Sudiono  mengingatkan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilihan Presiden akan digelar pada 14 Februari 2024. 

"Saat ini proses tahapan Pemilu 2024 sudah lebih separu berjalan. Jadi Pemilu Legislatif dan Pilpres, sudah diambang pintu," kata Sudiono.

Dia juga menyampaikan, saat ini untuk proses pemilu legislatif memilih anggoat DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota, sudah memasuki tahapan pengumuman  Daftar Pemilih Sementara (DCS).

Untuk itu dia meminta masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih maka jangan sampai lupa datang ke tempat pemungutan suara.

"Ingat jangan lupa tanggal 14 Februari 2024, datang ke TPS. Coblos dan pilih wakil kita sesuai dengan hati nurani asing-masing," imbaunya.

Terkati Pemilihan Umum Kepala Daerah: gubernur, bupati dan walikota akan dilaksanan pada November 2024. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos