Hindari Galian Perbaikan Jalan, Truk Paket Terguling di Trans Sumatera

img
Truk bermuatan paket terguling dan masuk jurang di Sukabaru, Penengahan, Lampung Selatan.

MOMENTUM, Penengahan--Truk  Hino bermuatan paket terguling  dan masuk jurang di area KM 12  jalan trans Sumatera Dusun Buring Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Lampung Selatan pada Selasa (26-9 -2023).

Terlihat di lokasi, muatan truk bernomor polisi BE 8473 IU berserakan di sekitar lokasi kecelakaan.  Berbagai jenis barang yang tumpah dari truk, dievakuasi dengan dibantu warga setempat. 

Beruntung supir selamat dari kejadian naas tersebut, hanya mengalami luka ringan.

Kini, lokasi kejadian dipasang garis polisi. Polisi lalu-lintas dari Polres Lampung Selatan mengamankan lokasi kecelakaan.

Menurut keterangan warga setempat, truk tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 02:00 WIB. Dalam lakalantas ini tidak ada korban jiwa, sang supir hanya mengalami luka ringan. 

"Kejadian sekitar jam 02:00WIB. Disitukan ada galian proyek  jalan lintas yang sedang dikerjakan, gak ada rambu-rambu. Rupanya mobil ini oleng pas lewat galian itu. Masuk jurang mobilnya, supirnya gak apa-apa masih bisa berdiri dilokasi lihat muatan berserakan," ungkap warga setempat.

Sementara, warga lain yang berada dilokasi pun menjelaskan mobil truk cold disel ini bermuatan lebih dari satu jenis barang.

"Mobil dari arah bakauheni menuju bandar lampung. Mobil ini pecah ban depan. Muatannya campur-campur gak cuma cat aja ada kulkas juga, soalnya ini mobil paket," ungkap Wan Mora.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos