Taman Satwa dan Resto Lembah Hijau Lampung Beri Diskon Spesial

img
Resto di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi Anda para pengunjung Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung.

Anda bisa menikmati liburan lebih hemat dengan mendapatkan diskon spesial sebesar 10 persen untuk pembelian tiket Taman Satwa dan Lembah Hijau Garden Resto.

Manager Marketing Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra Irawan mengatakan para pengunjung akan mendapatkan diskon 10 persen tersebut dengan melakukan pembayaran menggunakan All Card BRI dan kartu bank lain pada mesin Electronic Data Capture (EDC) BRI.

“Diskon 10 persen ini berlaku bagi para pengunjung yang membayar menggunakan EDC BRI khusus di Resto dan Taman Satwa,” kata Yudi, Senin (16-10-2023).

Menurut Yudi ketentuan pemberian diskon 10 persen tersebut yakni apabila pengunjung bertransaksi minimal Rp150 ribu. Sedangkan maksimum diskon yang diberikan yakni hingga sebesar Rp100 ribu.

Yudi Indra Irawan mengatakan Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau mulai buka pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

Menurut Yudi, saat ini terdapat sejumlah pilihan paket yang bisa dipilih pengunjung yakni mulai dari Paket Terusan Waterboom hingga Paket Terusan Taman Satwa.

“Untuk anak usia 1 tahun ke atas dikenakan tiket sama dengan orang dewasa, sementara anak usia di bawah 1 tahun gratis. Untuk harga sama saat weekend maupun weekday,” kata Yudi.(red)

Berikut daftar harga tiket masuk di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung:

– Harga Tiket Masuk + Waterboom: Rp25 Ribu/orang

– Harga Tiket Masuk + Taman Satwa: Rp50 Ribu/orang

– Harga Tiket Masuk + Waterboom + Taman Satwa: Rp55 Ribu/orang.






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos