Tawuran Tewaskan Seorang Pelajar, Polisi Tangkap BF

img
Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengatakan telah menangkap seorang pelajar yang diduga terlibat tawuran di depan SMAN 5 Bandarlampung. 

"Satu terduga pelaku kita amankan. Pelajar tersebut berinisial BF, dia pelajar di salah satu SMK di Bandarlampung," kata Kompol Warsito saat dihubungi harianmomentum.com, Selasa (31-10-2023). 

Warsito menjelaskan, satu orang yang ditangkap diduga dari kelompok pelaku pembacokan. "Statusnya masih saksi. Saat ini masih di dalami keterangannya," kata dia. 

Baca Juga: Pelajar yang Tewas Diduga Terlibat Tawuran, Siswa BLK Bandarlampung

Sejauh ini, dia menyampaikan sudah empat orang yang dimintai keterangan sebagai saksi.

"Masih empat saksi yang kita mintai keterangannya, baik rekan korban dan satu kelompok dari pelaku pembacokan. Kita masih melakukan pengembangan dan menggali informasi lebih dalam atas peristiwa ini," katanya.

Sebelumnya, satu pelajar tewas dalam tawuran di depan SMAN 5 Bandarlampung, Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Senin (30-10-2023). 

Korban yang masih di bawah umur itu merupakan warga Desa Sabahbalau, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan. 

Kanit Reskrim Polsek Sukarame, Ipda Muazam membenarkan peristiwa tersebut. "Iya benar peristiwa itu ada, kejadiannya sekitar pukul 18.45 Wib. Korbannya meninggal dunia, saat ini kasusnya masih dalam lidik," kata Muazam. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos