Grand Mercure Hotel Tertinggi di Sumatera, Resmi Beroperasi

img
Press Conference Grand Opening Grand Mercure Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung- Grand Mercure Lampung hotel bintang 5 yang berada di Jalan Raden Intan,  dibawah naungan Accor, grup perhotelan ternama dunia resmi beroperasi.

Hotel tertinggi di Sumatera ini menyajikan sentuhan modern dengan perspektif budaya mewakili tonggak bersejarah dalam industri perhotelan di Lampung.

Dengan bangga berada di jalan utama Bandarlampung, dekat Tugu Adipura, Grand Mercure Lampung berdiri sebagai ikon perkotaan yang megah, mencakar langit dengan ketinggian yang menjulang setinggi 198 meter. 


Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia mengatakan, pembukaan properti kedua di Lampung yakni Grand Mercure Lampung mencatat tonggak sejarah penting untuk brand Grand Mercure. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk menyajikan keramahan tak tertandingi, dengan sempurna menyatukan pesona lokal dengan standar global. 

Hotel ini merupakan persembahan dari pemikiran terampil arsitek kenamaan Budiman Hendropurnomo, memiliki pemahaman mendalam tentang budaya Indonesia. Properti ini telah dirancang dengan teliti, untuk mencerminkan esensi Provinsi Lampung dan menyatukan nuansa modern nanmegah dengan harmonis.


"Ini  komitmen kami untuk menyajikan keramahan tak tertandingi, dengan sempurna menyatukan pesona lokal dengan standar global. Kami dengan tulus menyambut tamu kami, untuk memulai era baru penjelajahan dan pengalaman premium di Bandar Lampung,"ujarnya.

General Manager Grand Mercure Lampung, Thomas Evrard menambahkan, Grand Mercure Lampung menghadirkan 344 kamar kontemporer, mulai dari kamar tipe superior hingga suite, serta sebuah Penthouse.



"Masing-masing kamar dihiasi dengan fasilitas muktahir, seluruh kamar menjanjikan momen-momen berkesan bersama orang-orang terkasih, dengan fokus utama pada pool suites yang merupakan hal langka di Lampung," ucapnya.


Selain itu, Grand Mercure Lampung menawarkan tempat istirahat eksklusif dengan fasilitas kolam renang pribadi, bathtub mewah, ruang tamu, dan fasilitas modern. "Kami menjamin pengalaman yang sangat unik bagi para tamu," tambah dia.


Di Grand Mercure Lampung, Thomas menambahkan, para tamu dapat memanfaatkan ALL - Accor Live Limitless. Itu adalah program loyalitas gaya hidup dari Accor, memberikan akses ke berbagai reward, layanan, dan pengalaman pengunjung.


"Menjadi anggota ALL - Accor Live Limitless sangat mudah dan tanpa biaya. Untuk bergabung, kunjungi situs web all.com, dan dapatkan sejumlah manfaat dan reward yang meningkatkan pengalaman perjalanan anda," kata dia.


Ia menambahkan, Grand Mercure Lampung adalah hotel Grand Mercure kesembilan beroperasi di Indonesia dan properti kedua dari Accor di Lampung. "Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web hotel di Accor.com," tandasnya. (**)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos