Tingkatkan Ekonomi Warga, Caleg PKS Bina Kelompok Masyarakat di Lamteng

img
Caleg PKS Lamteng, Sukarman.

MOMENTUM, Seputihraman--Calon Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukarman terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya di bidang ekonomi dan pertanian.

Dengan kelompok-kelompok masyarakat yang dia bentuk, Sukarman memberikan pembinaan mulai dari membangun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta bidang pertanian maupun peternakan. 

Dengan pembinaan tersebut, diharapkan perekonomian masyarakat dapat meningkat serta kesejahteraan bisa terwujud.

"Banyak kelompok masyarakat yang kita berikan pembinaan. Dengan binaan yang diberikan ini, kita harapkan perekonomian ditengah masyarakat bisa meningkat dan usaha baru dapat tercipta," kata Sukarman, Caleg DPRD Kabupaten Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (18-11-2023).

Sukarman yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamteng itu bertekad terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat. "Kita terus aktif dengan berbagai kegiatan pembinaan kelompok-kelompok masyarakat. Sehingga, bukan mencari suara masyarakat saja. Tapi, kita tulus ikhlas dan fokus membangun perekonomian masyarakat demi kesejahteraan," ujar Sukarman.

Mengenai target atau menang Pileg 2024, Sukarman tidak menargetkan hal tersebut. Dia percaya, apabila kebaikan yang diberikan maka kebaikan pula lah yang didapat.

"Yang jelas kita terus berbuat baik, dengan begitu Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan yang terbaik baik untuk kita," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos