Stafsus Menkumham Apresiasi Lapas Kalianda

img
Stafsus Menkumham Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono meninjau galeri bimbingan kerja di Lapas Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Kalianda--Staf Khusus (Stafsus) Menteri Hukum dan HAM Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono meninjau Lembaga Pemasyarakatan  Kelas IIA Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (29-1-2024).

Dalam tinjauan tersebut, Krismono mengapresiasi program bimbingan kerja di Lapas Kalianda.

“Ini Madu jenis Klanceng bagus sekali bisa dipanen seperti ini. Bagus sekali progam Bimbingan Kerja di Lapas Kalianda, terima kasih sudah berbuat yang terbaik untuk Lapas,” kata Krismono saat meninjau galeri bimbingan kerja di lapas tersebut.

Selain itu, Krismono juga meninjau Dapur Sehat dan berbincang dengan para warga binaan di Lapas Kalianda.

Dia mengingatkan petugas Lapas harus menjaga komitmen Kunci Pemasyarakatan 3+1 untuk penyelesaian berbagai permasalahan.

“Tetap jadikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan sebagai pedoman dalam bertugas. Pesan saya, kawal dan persiapkan pemilu di Lapas dengan baik,” tegasnya.

Kalapas Kalianda Chandran Lestyono menyampaikan terimakasih atas kunjungan Stafsus Menkumham tersebut.

“Terimakasih  atas kunjungan dan wejangan bapak Krismono. Kami akan terus menjaga satu komitmen berintegritas di Lapas Kalianda,” kata Chandran. Turut mendampingi Krismono dalam kunjuanan ke Lapas Kalianda itu Kadivpas Kanwil Kemenkumham Lampung Danang Yulianto. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos