Masuk Empat Besar, Bustami Zainudin: Hasil Tidak Pernah Menghianati Usaha

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Berdasarkan hitung cepat Rakata dan Kuadran calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Bustami Zainudin masuk dalam perolehan empat suara tertinggi.

Data tersebut dirilis pada pukul 07.56 WIB dengan data masuk sebesar 83,14 persen.

Bustami Zainudin menempati urutan ke empat dengan perolehan sementara 10,14 persen suara.

Menanggapi itu, Bustami mengatakan dia telah berusaha dengan maksimal selama lima tahun menjabat sebagai senator.

"Alhamdulillah ya, jadi yang namanya usaha tidak akan mengkhianati hasil. Saya pikir lima tahun yang sudah saya lakukan sebagai wakil daerah dengan keterbatasan yang ada saya terus berusaha mengerjakan tugas dan fungsi," kata Bustami, Kamis (15-2-2024).

Ia menyebutkan, saat ini masyarakat sudah mampu menilai atas apa yang pernah ia lakukan selama menjabat di DPD RI.

"Dan terimakasih, saya masih mendapat respon dan pada hari ini masih masuk dalam radar empat besar. Syukur-syukur nanti masih bisa bergerak ke atas," ungkapnya.

Mudah-mudahan, lanjut dia, lantaran dukungan masyarakat Lampung saya bisa melanjutkan tugas-tugas sebagai perwakilan daerah.

"Terimakasih kepada masyarakat Lampung yang telah memberikan kepercayaan kembali. Mudah-mudahan ini dapat saya lakukan dengan penuh tanggung jawab," kata dia.

Diketahui, urutan pertama calon DPD RI masih diduduki Zihan Nurlela dengan perolehan suara sementara 21,05 persen. Disusul Abdul Hakim dengan perolehan 10,89 persen.

Kemudian urutan ketiga ditempati Ahmad Bastian dengan perolehan suara 10,46 persen. Diikuti Bustami Zainudin dengan perolehan suara sementara 10,14 persen.

Untuk urutan ke lima masih diduduki Almira Nabila Fauzi dengan perolehan 9,66 persen suara.

Hasil hitung cepat tersebut memiliki tingkat kepercayaan 99 persen dengan toleransi kesalahan kurang lebih 1,50 persen. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos