Gerindra Lampung Siapkan Kader Pesaing Musa Ahmad di Pilbup Lamteng 2024

img
Kordinator Wilayah (Korwil) Gerinda Lampung Tengah, I Made Suarjaya. Foto. Ist.

MOMENTUM, Seputihraman -- Setelah pemilu presiden dan legislatif, pada tahun ini, akan digelar pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024. Termasuk pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Tengah.

Kordinator Wilayah (Korwil) Gerinda Lampung Tengah, I Made Suarjaya mengatakan partainya telah menyiapkan kader terbaik di pemilihan bupati (pilbup) Lampung dan siap menumbangkan petahana, Musa Ahmad.

Menurut dia, kemenangan Pilpres dan Pileg DPRD Provinsi harus dilanjutkan di tahap pilkada. Hal itu, agar program Prabowo-Gibran benar-benar tersambung dengan baik ditingkat provinsi, kabupaten dan kota.

"Kemenangan pilpres dan pileg DPRD Provinsi ini menjadi semangat para kader untuk melanjutkan kemenangan tersebut di Pilkada 2024. Kami siap memenangkan Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub 2024," kata I Made Suarjaya, Kamis (29-2-2024).

"Pilkada Lamteng, saya telah menampung aspirasi dari para kader Gerindra agar kami harus mengusung kader terbaik untuk maju di Pilbup Lamteng," ungkapnya.

Kader Gerindra pengalaman ini menjelaskan, Lamteng merupakan lumbung pangan.Tetapi, banyak petani di kabupaten ini belum sejahtera. Sehingga, perlu sosok pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan bagi petani.

"Kita tau betul bahwa Pak Prabowo itu konsen di bidang pertanian. Dan kita paham hari ini petani kita di Lamteng belum sejahtera. Oleh karena itu para kader Gerindra di Lamteng mendorong agar kader terbaik kita bisa maju untuk bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat, " katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos