Angkutan Lebaran 2024, ASDP Bakauheni Siapkan 66 Kapal

img
General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, Rudi Sunarko. Foto. Endri.

MOMENTUM, Bakauheni--PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan menyiapkan tujuh dermaga, eksekutif dan reguler, untuk angkutan lebaran tahun 2024.

Hal ini dikatakan General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, Rudi Sunarko saat Konferensi Pers Angkutan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kantor PT ASDP Cabang Bakauheni, Rabu 20 maret 2024.

Rudi Sunarko mengatakan ada tujuh dermaga yang disiapkan di Merak dan Bakauheni. Terdiri dari satu dermaga eksekutif dan enam reguler. Sedangkan express masih tahap persiapan. Jumlah armadanya, sebanyak 66 kapal.

ASDP mempunyai kebijakan prihal tiket kadaluwarsa namun dengan syarat ada bukti tiket yang jelas. "Tiket expired (kadaluwarsa) bisa kita lihat, kalau ada cuaca extrime, ada tanah longsor, banjir dan sebagainya. Itu sudah tercover di SOP kita. Itu nanti kita akan ada kebijakan tetap bisa nyeberang yang penting ada berita bukti. Maksudnya ada kecelakaan dan sebagainya, itu bisa tercover, kecuali kita (pengguna jasa) datangnya telat itu memang salahnya custumernya sendiri," kata Rudi Sunarko.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos