Pastikan Pelayanan Pemudik, Pj Bupati Tinjau Pos Pengamanan Idulfitri

img
Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan meninjau pos pelayanan pemudik Idulfitri 1445 H. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan meninjau sejumlah pos pengamanan Idulfitri, Senin 8 April 2024. Antara lain, Pos Pelayanan Terpadu di Rest Area KM 37 Jalinbar, Pos Tugu Gajah dan Pos Pengamanan di Komplek Pendopo Pringsewu.

Kunjungan itu dilakukan guna memastikan pelayanan pemudik berlangsung dengan baik, terutama pemudik yang melalui jalan lintas barat (jalinbar) Sumatera melewati Kabupaten Pringsewu. 

"Pemkab Pringsewu bersinergi dengan Polres dan Kodim serta stakeholders terkait, untuk memastikan semua pelayanan terhadap pemudik berjalan dengan baik,"ucapnya.

Narindo menuturkan, pada prinsipnya Pemkab Pringsewu siap dan siaga di tiga posko, serta selalu memonitor arus lalu lintas melalui CCTV. "Jadi ketika ada hal yang sangat urgen, maka petugas akan segera turun menangani. Sementara ini berdasarkan hasil pemantauan, situasi arus mudik di Kabupaten Pringsewu masih lancar dan terkendali,"jelasnya.

Pada kunjungan tersebut, Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan didampingi Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda juga memberikan bingkisan kepada para petugas jaga. 

Sebelumnya, Marindo bersama Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dan jajaran pemerintah daerah dan forkopimda juga menyambut kunjungan Wakapolda Lampung yang meninjau Pos Pelayanan Terpadu Kabupaten Pringsewu. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos