Hari Pertama Kerja, Kehadiran Pegawai di Lamsel Capai 90 Persen

img
Sekdakab Lampung Selatan Thamrin bersama para pegawai di hari pertama kerja usai cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah

MOMENTUM, Kalianda--Tingkat kehadiran aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Lampung Selatan pada hari pertama kerja, pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mencapai 90 presen.

“Alhamdulillah, hampir seluruh pegawai masuk kerja di pertama, pasca libur lebaran," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Thamrin usai inspeksi mendadak ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah, Selasa (16-4-2024).

Dia menyebut, presentase tingkat kehadiran pegawai tersebut menggambarkan kedisiplinan yang semakin membaik.

"Secara umum kedisiplinan pegawai di lingkup Pemkab Lampung Selatan sudah semakin baik. Terlihat dari tingkat kehadiran yang mencapai 90 persen," ungkapnya.

Terkait sejumlah oknum ASN yang belum masuk kerja pasca libur lebaran, pihaknya masih memberikan toleransi.

“Memang pagi ini masih ada yang belum masuk. Mungkin sedang dalam perjalanan. Kita berikan toleransi. Mungkin nanti siang sudah masuk (kerja) semua,” terangnya.

Thamrin juga mengajak seluruh pegawai menjadikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum mempererat silaturahmi dan sinergi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai bidang masing-masing.

Dalam sidak tersebut, Thamirin didampingi: Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Achmad Herry, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Intji Indriati dan Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Muhadi. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos