Ngaku Miris Lihat Pesawaran, Deni Firzan akan Ikut Pilkada 2024

img
Deni Firzan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Deni Firzan mengaku prihatin dengan perkembangan tanah kelahirannya, Kabupaten Pesawaran yang dinilai tidak ada perubahan. 

Hal itu yang mendorong Deni pulang kampung dan ikut dalam kontestasi pemilihan bupati dalam pemilihan kelapa daerah (pilkada) Pesawaran pada 2024.

Pria kelahiran Desa Sukajaya Waykhilau Kabupaten Pesawaran mengaku ingin memajukan tanah kelahirannya menjadi daerah yang maju dan bermartabat.

Deni yang berprofesi sebagai pengusaha di Jakarta, mengatakan pada Idulfitri kemarin bersilahturahmi dengan berbagai kalaangan, seperti tokoh adat dan tokoh masyarakat Pesawaran. 

Dari situ, dia mengaku banyak mendengar keluhan serta harapan masyarakat Pesawaran. "Bagaimna Pesawaran ini bisa menjadi kabupaten yang lebih baik lagi dan bermartabat," kata dia, Senin 23 April 2024.

“Saya ingin membesarkan kabupaten tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Miris hati melihat Pesawaran hari ini tidak ada perubahan. Dan ini yang membuat saya tergerak untuk mulang pekon (pulang kampung),” imbuhnya.

Dia mengaku sedang melakukan konsolidasi ke beberapa partai dan tokoh potensial Pesawaran. 

Deni mengaku, ingin mengembalikan kejayaan dan membawa perubahan di Kabupaten Pesawaran. Menurut dia, banyak potensi yang dimiliki Pesawaran. Seperti, bidang pertanian, perkebunan, pertambangan, dan pariwisata.

"Di sini tidak kalah asrinya seperti wisata terkenal di luar Kabupten Pesawaran," sebutnya.

“Ini adalah bentuk keseriusan saya. Saya siap maju untuk cabup (calon bupati) Kabupaten Pesawaran. Mari kita berbenah bersama, kita gali dan tingkatkan potensi," tambahnya.

Yang ada di Kabupaten Pesawaran, lanjut dia, banyak tokoh hebat yang lahir dari Pesawaran. Artinya, sudah saatnya kabupaten ini berjaya di bawah komando putra putri terbaik di Kabupaten Pesawaran.

Menurutnya, Pesawaran juga memiliki SDM yang mumpuni, sangat disayangkan jika tidak diturut andilkan. 

“Sekali lagi niat saya mulang pekon adalah untuk Kabupaten Pesawaran yang lebih baik, untuk itu mari kita bersama begandengan tangan dan saling membesarkan Pesawaran,” katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos