Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Beri Bantuan Anak Yatim di Pondok Al Mursin

img
Sejumlah wartawan di Lampung Utara memberikan bantuan dana kepada anak yatim di Pondok Al Mursin. Foto. Hamsah.

MOMENTUM, Kotabumi -- Sejumlah wartawan mengunjungi Yayasan Pondok Trisna Asih Lampung Al Mursin di Desa Mulangmaya Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara, Kamis 25 April 2024.

Rombongan wartawan disambut pengurus yayasan. Para jurnalis Lampung Utara itu berkunjung untuk memberikan bingkisan kepada para santri dan anak yatim piatu yang nyantri di sana.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan wartawan, Rama Kabiro Medinas Lampung menyerahkan bantuan uang tunai yang disisihkan dari rezeki rekan-rekan forum komunikasi wartawan lintas redaksi.

"Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan sesama saudara kita, hari ini saya mewakili kawan-kawan jurnalis untuk menyerahkan santunan tali asih ke pondok Al Mursin. Mudah-mudahan menjadi ladang pahala bagi kita semua, dan doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh yang maha kuasa," ujarnya.

Rekan-rekan jurnalis berdoa agar pemerintah mau membuka mata dan memperhatikan rakyatnya. Semoga jalan rusak segera dibenahi dan kendaraan bermuatan berlebih (ODOL) tidak lagi melintas, dan menghindari kecelakaan lalu lintas bagi para pengguna jalan.

Sementara itu, pengurus yayasan Pondok Al Mursin, Ustazah Yamnah didampingi salah satu ustaz di sana mengucapkan terima kasih atas kedermawanan rekan-rekan jurnalis yang telah memberikan perhatiannya bagi anak-anak yatim dan para santri yang ada di pondok Al Mursin.

"Santunan tali asih Rp3 juta ini kami terima, kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami disini. Mudah-mudahan harapan saudara-saudara sekalian di ijabah Allah SWT. Kami berdoa dan meminta kepada Allah SWT untuk membukakan hati para pemimpin kita untuk lebih peduli dengan keadaan masyarakat khususnya di Lampung Utara ini," tuturnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos