Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamteng

img
Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan Para Kapolsek Jajaran

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepala kepolisian sektor (kapolsek) di wilayah hukum setempat.

Sertijab diantaranya Kapolsek Terbanggibesar, Kapolsek Gunungsugih, Kapolsek Trimurjo, Kapolsek Seputihraman, Kapolsek Seputihmataram, Kapolsek Selagai Lingga, Kapolsek Way Pengubuan, Kapolsek Kalirejo, pelantikan Kapolsek Terusan Nunyai dan juga Kapolsek Padang Ratu, bertempat di lapangan apel Mapolres setempat, Kamis (25-4-2024).

Kapolres mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier dalam mencapai visi dan misi Polri  prediktif, responsibilitas, transparansi serta berkeadilan.

“Saya berharap, rekan-rekan semua cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru  dan  saya yakin rekan-rekan semua akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, selanjutnya tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama untuk kebaikan ditempat rekan rekan bertugas,” pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos