Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi Ikon Pameran

img
Leaflet. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung menggelar Lampung Craft 2024 di Graha Wangsa Bandarlampung, 7-11 Mei 2024..

Panitia pelaksana Lampung Craft ke-5 menggelar rapat persiapan pelaksanaan pameran kerajinan tersebut di Dekranasda Lampung, Rabu 1 Mei 202.

Rapat dipimpin Ketua Pelaksana Lampung Craft ke-5,  Evie Fatmawati. Dihadiri Sekretaris Dekranasda Rusdiana Adi, Yudi Alfadri dan pengurus Dekranasda. Ikon Lampung Craft 2024, Kabupaten Lampung Timur dengan Tema: The Aestetics of Aest Lampung.

Sekretaris Dekranasda Rusdiana Adi mewakili Ketua Dekranasda Riana Sari Arinal mengharapkan, Lampung Craft 2024 lebih sukses dari pelaksanaan Lampung Craft tahun-tahun sebelumnya. Sebab, diharapkan pantia lebih siap, baik segi materi pameran maupun acara-acara yang ada selama pameran berlangsung 

Rusdiana yakin, bila melihat stand yang ada telah habis dipesan oleh peserta baik dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD, perajin dan perajin UMKM lokal maupun luar daerah, Lampung Craft 2024, akan berjalan dengan sukses.

Ketua Pelaksana Lampung Craft 2024, Evie Fatmawaty menjelaskan, pameran kerajinan yang berlangsung selama lima hari akan diisi dengan berbagai acara menarik dan dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Beberapa acara yang akan ditampilkan selama pameran yaitu; Fashion Show Desainer Muda Lampung, Liv IG Ketua Dekranasda Lampung, Talk Show tentang UMKM Lampung, sosialisasi tentang kekayaan intelektual bergerak.

Kemudian ada juga Talent Show Puteri Remaja, ada fashion show para camat dan istri Kabupaten Lampung Timur. Talk show fotograpy dan Videograpy untuk UMKM. Fashion show busana kreasi dari Desa se-Lampung Timur. Lomba cerita Wastra Lampung, live musik, games dan lain-lain. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos