Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapkido Lampung

img
Team olahraga bela diri Hapkido Kabupaten Pringsewu. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pringsewu berhasil membawa pulang lima medali pada ajang kejuaraan Hapkido Lampung Invitation Tournamen.

Kejuaraan tersebut berlangsung pada 5 Mei 2024 di Sport Center Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung yang diikuti 195  peserta se-Lampung.

Pelatih Hapkido Kabupaten Pringsewu Yunitasari menjelaskan, lima medali itu terdiri satu emas dan empat perak.  

Medali emas diperoleh atlet Hapkiso Kibon Nakbob Junior Ayu Endang Lestari. Dua medali perak diperoleh atlet kelas Long Jump Adil Putro Nuswantoro dan kelas Daeryun Senior Putra Ahmad Aman Surya Wijaya.

Dua medali perak lainnya di peroleh atlet Hyung Senior Putri Fadila Rahma Lesatari  dan kelas Kibon Nakbob Junior Putri Ollivia Nazwa Kayla, terang Yunita.

Dia mengharapkan perolehan medali dan prestasi tersebut dapat  meningkatkan semangat para atlet hapkido di Kabupaten Pringsewu. Juga memotivasi atlet untuk bergabung dengan Hapkido Pringsewu, harapnya.

Evenpertandingan itu menjadi ajang penting untuk meningkatkan kompetensi atlet dalam olahraga bela diri asal Korea tersebut. Selaigus menjadi ajang mengasah keterampilan dan kompetensi para atlet. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos