TP-PKK Tubaba Peringati Hari Ibu

img
Peringatan Hari Ibu di Tubaba. Foto Ferki

Harianmomentum.com-- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar peringatan hari ibu ke-89, Rabu (13/12). 

Ketua TP-PKK Ny.Kornelia Umar berharap peringatan hari ibu mampu mendorong para pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan dan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

 

Dalam kegiatan peringatan hari ibu ke-89 ini, mengangkat Tema Optimilisasi Peran Ibu Perempuan Berdaya Indonesia Jaya

Kegiatan berlangsung di Sesat Agung, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Tampak hadir wabup Fauzi hasan, Wakil TP-PKK Tubaba Devi Fauzi Hasan, Kepala OPD dan seluruh anggota TP PKK se-Kabupaten Tubaba.

Wabup mengajak seluruh pemangku kepentingan atau stakeholder di daerah ini menjadikan peringatan hari ibu ke-89, sebagai momentum untuk mendorong dalam mempercepat terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki pada setiap aspek kehidupan.

“Baik di dalam keluarga, masyarakat, maupun bangsa dan negara mari wujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan. Khususnya pembangunan di Bumi Ragem Say Mangi Waway ini, meskipun kita akui belum sepenuhnya maksimal,” sebut Fauzi Hasan. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos