Gubernur Beri Penghargaan dan Tali Asih 332 PNS Purna Bhakti

img
Pemberian penghargaan dan Tali Asih kepada 332 PNS Purna Bhakti. Foto Ira Widya

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melepas 332 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Purna Bhakti tahun 2016 di lingkungan Pemprov Lampung di Balai Keratun, Rabu (13/12).

 

PNS Purna Bhakti tersebut terdiri dari golongan IV 35 orang, golongan III 269 orang, golongan II ada 28 orang. Selain itu Ridho juga memberikan penghargaan dan tali asih selama mengabdi sebagai PNS.

 

Dalam sambutannya Ridho menyampaikan terimakasih bagi PNS yang telah mengabdi.

 

"Telah banyak kenangan indah selama menjadi PNS, badai dan rintangan serta suka dan duka telah dirasakan," ujar Ridho.

 

Ridho juga bersyukur Provinsi Lampung tidak lama lagi akan memiliki Bandara Internasional Radin Inten II yang segera diresmikan.

 

Selain itu juga Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), serta di bidang pariwisata Lampung memiliki banyak pulau, aneka ragam jenis Fauna dan Faura.

 

Hal tersebut berarti lengkap semua ada di Provinsi Lampung. Menurut dia, bagaimana kedepan Lampung bisa cepat bersaing dengan daerah lain, dan Pariwisata banyak dikunjungi wisatawan.

 

Sementara Rifki Wirawan mewakili PNS Purna Bhakti menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur yang telah memberikan penghargaan dan kenang-kenangan kepada PNS dalam pelepasan Purna Bhakti.

 

"Setetes darah telah kami limpahkan untuk provinsi lampung, kami juga masih bersedia membantu Provinsi Lampung jika dibutuhkan kami siap," tutupnya. (ira) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos