PPP Dukung Ismet Roni, Sosok yang Sudah Tak Asing di Tulangbawang

img
Pengurus DPC PPP Tulangbawang. Foto: ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sosok Ismet Roni sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Pasalnya, sebelum maju sebagai calon Bupati Tulangbawang, politisi Partai Golkar itu berhasil lolos ke parlemen dengan perolehan suara yang memuaskan.

Selain itu, putera daerah Tulangbawang itu, juga mendapatkan dukungan yang masif dari partai politik. Saat ini, sudah ada lima parpol yang memberikan surat tugas kepada Ismet. Yaitu, Golkar, PAN, PKS, dan PKB. Teranyar, Ismet mendapat dukungan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tulangbawang mengaku siap mendukung dan memenangkan bakal calon Bupati Tulangbawang Ismet Roni pada pilkada November 2024 mendatang.

Dukungan itu, disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Tulangbawang, Pardianto, Kamis (18-7-2024).

Dia mengatakan, Ismet Roni merupakan sosok yang pas dan layak memimpin kabupaten Tulangbawang. “Insyallah, nanti saya akan ajukan permohonan rekomendasi ke DPP dan DPW supaya kami yang ada di DPC Tulangbawang bisa mendukung ke arahkan salah satu calon. Kemungkinan besar ke Ismet Roni. Karena beliau sosok yang pas dan selayaknya memimpin Tulangbawang,” terangnya.

Menurut dia, kiprah Ismet Roni tidak diragukan lagi di dunia politik. Apalagi untuk membangun kabupaten Tulangbawang yang lebih baik dari yang sudah ada.

“Kiprah beliau sudah tidak diragukan lagi di dunia politik, apalagi untuk membangun kabupaten Tulangbawang yang lebih baik dari yang sudah ada serta adanya perubahan dalam sistem kepemimpinan dan kepedulian serta program pembangunan juga pertanian dan pendidikan,” tutupnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos