Polres Tulangbawang Dapat Penghargaan Kehumasan

img
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menyerahkan piagam penghargaan kehumasan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Polres Tulangbawang mendapat penghargaan bidang kehumasan dari Polda Lampung. Penghargaan diserahkan pada rapat kerja teknis 2024 Bidang Hubungan Masyarakat Polda Lampung di Bandarlampung, Kamis 18 Juli 2024.

Rapat dibuka Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Dihadiri Irwasda, dan pejabat utama Polda Lampung, serta 113 peserta terdiri dari para kasi humas, Bhabinkamtibmas, serta PPID satker Polda Lampung.

Ada enam polres yang mendapat penghargaan bidang kehumasan, termasuk Polres Tulangbawang. Penghargan diserahkan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kinerja dan dedikasi dalam bertugas di bidang kehumasan, sehingga ke depannya dapat menjadi motivasi agar bisa lebih baik lagi.

Kapolres Tulangbawang, AKBP James H Hutajulu, diwakili oleh Kasi Humas, Ipda Bastian menyampaikan terima kasih kepada jajarannya telah bekerja optimal dalam mempublikasikan semua kegiatan kepolisian di Tulangbawang.

Dia berpesan, untuk berpuas diri atas pencapaian yang telah diraih. Mempertahankan akan lebih sulit dari pada meraihnya. Untuk itu, seluruh personel Seksi Humas Polres Tulangbawang diminta tetap kompak dan solid dalam bekerja.

Seksi Humas Polres Tulangbawang mendapatkan penghargaan sebagai satker teraktif dalam pengisian aplikasi SPIT. SPIT adalah Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu yang dikembangkan khusus oleh Divisi Humas Polri guna mengoptimalkan proses pengumpulan, pengolahan, dan penyebarluasan informasi kepada masyarakat. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos