Usai Gerindra, Giliran PDIP Beri Surat Tugas kepada Nanda-Antonius di Pilkada Pesawaran

img
Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali usai menerima surat tugas dari PDIP Lampung. Foto: ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberi surat tugas kepada Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali, sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pesawaran pada Pilkada 2024.

Surat tugas tersebut, diserahkan Ketua DPD PDIP Lampung Sutono, Jumat (26-7-2024). Sebelumnya, pasangan ini juga menerima surat serupa dari Gerindra.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung dan jajaran, mohon doanya terus dan doa dari masyarakat Pesawaran," kata Nanda. 

"Semoga kedepan lancar menuju 27 November 2024 dan akan berkomitmen kepada partai koalisi untuk memenangkan pilkada di Pesawaran," timpalnya. 

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Pesawaran Antonius menyebut, amanah ini ia terima dan akan berjuang bersama untuk membangun Pesawaran. 

"Insya Allah, kami yakin bisa menang di Pilkada Pesawaran yang akan datang," ujarnya. 

Dia menambahkan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada di Pewaran, guna mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilkada mendatang.

"Kita sadarlah, bu Nanda dengan saya tidak bisa membangun Pesawaran ini sendiri, perlu dukungan dari seluruh pihak salah satunya parpol yang ada, oleh karena itu kami dari Gerindra terus melakukan komunikasi dengan partai pendukung lainnya, guna mendukung niat baik kami ini," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos