Pilkada Mesuji, Demokrat Tunjuk Elfianah dan Yugi Wicaksono

img
Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mesuji yaitu, Elfianah dan Yugi Wicaksono.

MOMENTUM, Mesuji--Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mesuji yaitu, Elfianah dan Yugi Wicaksono, di Kantor Partai Demokrat, Jakarta Pusat Kamis, 8 Agustus 2024. 

Berdasarkan surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat nomor : 16/SK - Pilkada/ DPP, PD /VIII/ 2024 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung menunjuk Elfianah dan Yugi Wicaksono sebagai calon Bupati Mesuji 2024.

Diketahui, Elfianah merupakan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji sekaligus istri dari mantan Bupati Mesuji Khamamik, sementara Yugi Wicaksono anak Sekda Kabupaten Lampung Timur. 

Elfianah mengatakan, rekomendasi ini merupakan bentuk komitmen Demokrat untuk mendukung Mesuji lebih baik.

"Terimakasih banyak kepada Partai Demokrat yang telah mempercayakan amant ini kepada saya dan Yugi. Demokrat adalah partai besar, tentu memiliki cita cita luhur untuk membangun Indonesia, Mesuji khusunya. Rekomendasi ini akan kami bayar dengan kerja keras dan komitmen untuk membuat Mesuji lebih baik lagi," terang Elfianah.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mesuji Budi Susanto menjelaskan hari ini penyerahan Rekomendasi dari partai Demokrat kepada Ibu Elfianah dan mas Yugi Wicaksono sebagai calon kepala Daerah kabupaten Mesuji.

"Kami partai Demokrat siap mensukseskan dan memenangkan calon yang sudah di rekomendasi oleh partai Demokrat," Jelasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos