Atlet Catur PWI Lampung Target Emas Porwanas XIV

img
Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Kalimantan Selatan, 19-26 Agustus 2024. Foto. Alpandi.

MOMENTUM, Banjarmasin--Empat pecatur PWI Lampung menargetkan medali emas katagori catur kilat beregu 3 menit dan catur cepat beregu 15 menit dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Kalimantan Selatan, 19-26 Agustus 2024.

Empat atlet catur PWI Lampung Raflan Siahaan, Rudi Chandra, Faqih Farid dan Tony Wahyudi akan turun dalam katagori catur kilat beregu dan catur cepat beregu akan bertanding di gedung dekranasda Banjarmasin Timur.

Koordinator catur PWI Lampung Zaini Tubara mengatakan atlit catur PWI Lampung sudah siap bertanding di dua katagori menunggu technical meeting tanggal 20 agustus. untuk pertandingan pertama diawali dengan catur cepat beregu 15 menit dimulai dari tanggal 21-24 agustus dan catur kilat pada tanggal 24 agustus 2024.

Zaini Menjelaskan, atlit catur PWI Lampung selalu menyumbangkan medali dalam even porwanas, target medali emas dari cabor catur bukan hal mustahil di raih tim catur PWI Lampung, hal ini karena persiapan atlit yang cukup dalam pemusatan latihan dibawah bimbingan pelatih.

"Kita menargetkan emas di salah satu katagori sesuai harapan Ketua PWI Lampung dan Ketua SIWO," harap Zaini

Di tempat terpisah, Muslim Ketua SIWO PWI Lampung mengharapkan seluruh atlit masing masing cabang olahraga harus siap bertanding dan optimis meraih medali.

"Optimis meraih medali, jaga nama baik PWI Lampung dan junjung tinggi sportivitas," harap Muslim. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos