Jaga Bersama Bagikan 100 Paket Nutrisi ke Lansia di Tujuh Kelurahan

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Jaga Bersama merupakan program Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Apik Mandiri bersama Kitabisa.com berkolaborasi dengan Yayasan Salam Setara memberikan paket nutrisi kepada lansia pada Ahad, 25 Agustus 2024 di Teras Senja.

Kegiatan Jaga Bersama merupakan bentuk kepedulian kepada lansia di Kota Bandarlampung. Program Jaga Bersama, para lansia juga diajak nostalgia untuk karaoke bersama.

Perwakilan LKS Apik Mandiri Yeni Harnita mengatakan program Jaga Bersama sebagai bentuk perhatian dan perawatan untuk seluruh lansia dhuafa yang membutuhkan. “Lansia yang diberikan paket nutrisi tersebar pada tujuh kelurahan di Bandarlampung,” ungkapnya.

Tujuh kelurahan tersebut adalah Susunanbaru, Gunungagung, Panjang Selatan, Kotakarangraya, Segalamider, Bakung, dan Kelurahan Kangkung. “Terdapat 100 paket nutrisi yang akan diserahkan ke masing-masing perwakilan relawan dari kelurahan,” ujarnya.

Sementara, Founder Teras Senja, Dian Eka Darma Wahyuni, menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pembagian nutrisi kepada lansia yang dilakukan di Teras Senja. “Teras Senja selalu berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan lansia di lingkungan kita, dan kegiatan pembagian nutrisi ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan hal tersebut,” ucapnya.

Lansia adalah bagian yang sangat penting dari masyarakat kita, dan memastikan mereka mendapatkan nutrisi yang cukup adalah tanggung jawab kita bersama. “Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk peduli dan berkontribusi dalam menjaga kesehatan serta kesejahteraan para lansia. Semogah kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas di masa depan,” harapnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos