Diusung Empat Partai, Lingga Kesuma dan Erlina Daftar ke KPU Pesisir Barat

img
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, N Lingga Kesuma dan Erlina mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat, Rabu 28 Agustus 2024.Foto. Agung Sutrisno.

MOMENTUM, Krui -- Diusung empat partai, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, N Lingga Kesuma dan Erlina menjadi calon pertama pada hari kedua yang mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan N Lingga Kesuma dan Erlina tiba di KPU Pesisir Barat di Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah, sekitar pukul 10.30 WIB.

Lingga Kesuma dan Erlina disambut Sekretaris KPU Pesisir Barat, Doni Zulkarnain. Di ruang pendaftaran, sudah menunggu Ketua KPU serta anggota dan Bawaslu serta lainnya.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat, N Lingga Kesuma dan Erlina tersebut diusung oleh empat partai politik yakni, PAN, PKB, Golkar dan Demokrat. 

Jumlah kursi pengusung Lingga dan Erlina sebanyak sembilan kursi DPRD, yakni PAN dua kursi, PKB tiga kursi, PKB tiga kursi, dan Demokrat satu kursi. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos