11 Partai Pengusung Nanda - Antonius Deklarasi Koalisi untuk Rakyat

img
Deklarasi Koalisi Untuk Rakyat, pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Nanda Indira - Antonius Muhamad Ali, di Graha Adora, Pesawaran. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Gedongtataan--Sebelas partai pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Nanda Indira - Antonius Muhamad Ali, menggelar deklarasi bertajuk Koalisi Untuk Rakyat di gedung Graha Adora, Desa Kurungannyawa, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (28-8-2024).

Koalisi Untuk Rakyat berisi sebelas partai politik: enam partai parlemen dan lima partai non parlemen. Partai parlemen antara lain: PDI-P, Gerindra, PKB, PAN, Nasdem, PKS. 

Sedangkan partai nonparlemen: Perindo, Partai Bulan Bintang (PBB), Hanura, Garuda serta Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Nanda Indira mengatakan deklarasi itu menjadi langkah awal untuk mengenalkan program dan visi misi paslon Nanda- Antonius dalam kontestasi Pilkada 2024 di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama.

"Semoga koalisi ini terus solid sampai menang. Tentunya kami membutuhkan kerja keras dari seluruh partai pengusung serta kelompok relawan yang tergabung di dalam Koalisi Untuk Rakyat," katanya.

Sementara, Ketua Tim Pemenganan Koalisi Untuk Rakyat, M Nasir mengatakan seluruh partai pengusung yang berjumlah belasan itu telah menyiapkan strategi kemenangan.

"Koalisi ini tegak lurus untuk kemenangan Nanda- Antonius, setelah deklarasi kami akan merumuskan strategi untuk menghadapi Pilkada Nopember mendatang," kata Nasir.

Deklarasi itu dihadiri sekitar 600an orang, dari partai politik maupun kelompok relawan yang ada di kabupaten setempat. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos