Resmi, Golkar Usung Wahdi-Qomaru di Pilkada Kota Metro

img
Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni menyerahkan rekomendasi B1KWK

MOMENTUM, Metro--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya memberikan rekomendasi B1KWK kepada Wahdi Siradjudin dan Qomaru Zaman untuk maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun 2024.

Rekomendasi itu diserahkan langsung Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni didampingi ketua DPD II Golkar Kota Metro Subhan, di Bandarampung, Selasa (27-8-2024) kemarin.

Ismet Roni mengatakan, rekomendasi calon kepala daerah merupakan keputusan final DPP Partai.

"Iya rekomendasi Golkar untuk Pilwalkot 2024 ditetapkan kepada Wahdi dan Qomaru, ini final merupakan keputusan partai, kami di daerah tentu siap mengikuti perintah partai," kata Ismet Roni.

Ketua DPD II Golkar Kota Metro Subhan  menambahkan, kader partai berlambang beringin itu siap memenangkan calon yang diusung pada Pilkada 2024.

"Harapan kami yang diusung partai menang dan kami kader tentu siap menjalankan pkeputusan partai," kata Subhan.

Bakal Calon Walikota Metro Wahdi Siradjudin, usai menerima surat rekomendasi BI KWK tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi, atas rekomendasi yang diberikan kepada kami sebagai pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Metro," ucap Wahdi.

Menurut Wahdi,  dukungan Partai Golkar itu semakin memperkuat semangat untuk berjuang dan memenangkan Pilkada bersama masyarakat Kota Metro. 

"Tak lupa, saya juga ucapkan terima kasih juga kepada partai-partai sebelumnya yang telah memberikan dukungan:, Nasdem, Gerindra, PKS dan PDIP," pungkasnya.  (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos