Lima Parpol Usung Suprapto dan Fuad Amrullah di Pilkada Mesuji

img
Pasangan Suprapto dan Fuad Amrullah usai daftar di KPU Mesuji. Foto. Arifin.

MOMENTUM, Mesuji--Pasangan bakal calon bupati dan wakli bupati Mesuji, Suprapto-Fuad Amrullah, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Pasangan yang diusung lima partai politik, Gerindra, PAN, PPP, PKS dan PSI, itu tiba di kantor KPU sekitar pukul tujuh malam. 

Dalam jumpa pers usai melakukan serangkaian kegiatan pendaftaran di KPU Mesuji, pasangan Suprapto dan Fuad Amrulloh menyatakan optimis bisa meraih kemenangan di pilkada pada 27 November mendatang.

"Kami punya keyakinan masyarakat Mesuji akan mendukung penuh. Apalagi disuport para parpol pengusung yang memiliki cita-cita sama untuk memajukan kabupaten Mesuji," ujar Suprapto, mantan anggota DPRD Provinsi Lampung.

Sementara Fuad Amrullah mengatakan, setelah melalui serangkaian proses yang dijalankan, dia yakin ada hal baik yang akan dipersembahkan untuk Kabupaten Mesuji.

"Untuk membangun Mesuji ini tidak cukup dengan kemampuan kami saja. Melainkan perlu campur tangan semua fihak, terutama pemerintah Pusat. Dan kami adalah satu-satunya pasangan cabup-cawabup yang Surat Keputusan (SK) ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto," ujarnya. 

Suprapto merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), dua periode anggota DPRD Provinsi Lampung, yang merintis karir dari seorang wartawan. 

Sementara Fuad Amrullah, politisi senior dan mantan Ketua DPRD Mesuji. Dia melepas jabatan Ketua Partai Nasdem karena partainya merekomendasikan paslon lain. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos