PKB Mesuji Gandeng Istri Ketua Golkar Jadi Wakil Edi Azhari

img
Edi Azhari - Tri Isyani daftar di KPU Mesuji sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di pilkada 2024. Foto. Arifin.

MOMENTUM, Mesuji--Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Lampung Edi Azhari - Tri Isyani menjadi pendaftar terakhir ke KPU untuk maju pada pilkada 2024.

Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, tiba di KPU sekitar pukul sepuluh malam, Kamis 29 Agustus 2024. Didampingi para pengurus dan kader partai pengusung.

Tiba di lokasi, Edi Azhari - Tri Isyani tidak langsung masuk kantor KPU, karena sedang berlangsung proses pendaftaran pasangan Suprapto-Fuad.

Pengurus DPC PKB Kabupaten Mesuji, Jhon Tanara mengatakan, pasangan yang di rekomendasikan partainya siap bertarung dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Mesuji November mendatang.

"Pasangan yang kami daftarkan ini adalah pasangan yang mampu menjawab harapan masyarakat Mesuji. Kami optimis PKB dapat mendulang suara dan menang dalam pilkada Kabupaten Mesuji mendatang," ujarnya.

Bakal calon wakil bupati Tri Isyani adalah mantan anggota DPRD Mesuji dari Golkar. Tri Isyani merupakan istri Ketua DPD Golkar Mesuji, Winarna yang juga baru dilantik menjadi anggota DPRD Mesuji periode 2024-2029.

Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir mengatakan akan segera memeriksa berkas pasangan calon, sebelum dilakukan serangkaian test kesehatan sebelum ditetapkan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos