Pasangan Nanda dan Antonius Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

img
Nanda Indira usai menjalani tes kesehatan di RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung. Foto. Rifat Arif.

MOMENTUM, Gedongtataan—Calon  Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda-Antonius selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek, Bandarlampung.

Nanda mengatakan, semua tahapan pemeriksaan kesehatan telah dijalani, tanpa kendala apapun. “Pemeriksaan sudah dilakukan. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Cukup banyak tahapan tes kesehatan ini. Tapi kami tidak menunggu lama untuk pemeriksaan satu ke yang lainnya,” katanya, Senin (2-9-2024).

Dia mengatakan, setelah pelaksanaan tes kesehatan, akan mulai bekerja untuk sosialisasi pasangan Nanda-Antonius kepada masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

“Kalau untuk hasil tes ini kan, nantinya akan disampaikan secara langsung oleh KPU, kalau saya akan langsung bekerja ya, seperti berkonsolidasi dengan tim untuk mematangkan program kerja dan merapatkan barisan,” katanya.

Nanda juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran RSUD Abdoel Moeloek, mulai dari dokter sampai dengan perawat yang dinilai bekerja sangat profesional.

“Iya, para pendamping saat pemeriksaan kesehatan baik dari pihak KPU maupun rumah sakit semuanya sangat maksimal, dokter dan perawatnya pun sangat komunikatif,” katanya.

Diketahui, pada hari ini Nanda Indira mengikuti test kesehatan rohani, sebagai syarat dan tahapan pilkada, sementara itu untuk bakal calon wakil bupati Antonius, telah menyelesaikan semua tahapan pemeriksaan kesehatan pada 30 September lalu. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos