Pisah Sambut Kalapas, Mohamad Fadil Resmi Bertugas di Lapas IIB Gunungsugih

img
Foto bersama dalam pisah sambut Kepala Lapas IIB Gunungsugih.

MOMENTUM, Gunungsugih--Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng) Suprihadi menyerahkan tugas wewenang dan tanggung jawab sepenuhnya kepada Mohamad Fadil sebagai penggantinya.

Hal itu diungkapkan Suprihadi usai menggelar pisah sambut yang berlangsung di Aula Lapas setempat yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamteng dr. Ardito Wijaya, Kakanwil Kemenkumham Lampung Dodot Adikoeswanto, Forkopimda Lamteng, Rabu (4-9-2024).

Suprihadi juga mengucapkan selamat kepada Mohamad fadil yang akan menggantikan posisinya dalam memimpin Lapas Kelas IIB Gunugsugih ke depan.

“Jadi, hari ini tugas wewenang dan tanggung jawab akan saya serahkan kepada adinda saya Mas Fadil,” ungkap Suprihadi kepada awak media.

Suprihadi mengatakan, sejauh ini Lapas Kelas IIB Gunungsugih selalu berkomitmen di dalam membangun zona intergritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

Bahkan, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh media yang sudah bekerjasama selama ia menjabat di Lapas Kelas IIB sehingga semua berjalan kondisif.

“Kurang lebih 20 bulan saya memimpin di sini. Alhamdulillah selama ini dalam keadaan kondusif tidak ada hal-hal yang menonjol. Terimakasih juga kepada rekan-rekan media atas kerjasama dan sinergitas selama ini,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kalapas Kelas IIB Gunungsugih yang baru Mohamad Fadil mengucapkan selamat kepada Suprihadi yang akan menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Kabupaten Pati Jawa Tengah (Jateng).

Fadil menilai, bahwa masa kepemimpinan Kalapas yang lama semua sudah berjalan dengan baik, mulai dari pembinaan kepribadian maupun pembinaan kemandirian terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Nanti, saya selaku Kalapas yang baru tentu akan terus meniggkatkan semua program yang ada maupun yang belum. Jadi, dari awal menjabat saya akan mitigasi program-program mana saja yang belum terlaksana maka akan kami teruskan di kepemimpinan saya,” ujarnya.

Fadil berharap, kedepan pihaknya bisa memberikan layanan terbaik kepada seluruh WBP maupun masyarakat sekitar. “Mohon bimbingan dari seluruh stakeholder semoga kami bisa memeberikan layanan yang lebih baik kedepan,” pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos