Fauzi-Laras Bagikan 300 Nasi Kotak kepada Keluarga Penunggu Pasien

img
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi - Laras bagikan 300 nasi kotak di dua rumah sakit.

MOMENTUM, Pringsewu--Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pringsewu Fauzi dan Laras Tri Handayani membagikan 300 nasi kotak untuk keluarga penunggu pasien yang sedang dirawat di dua rumah sakit di Kabupaten Pringsewu.

Pembagian nasi kotak pada Jum at (6/9/2024). Diikuti anggota DPR RI Muklish Basri dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga sebagai ayah kandung bakal calon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani.

Menurut Fauzi, nasi kotak dibagikan di dua rumah sakit yakni RSUD Pringsewu dan Rumah Sakit Surya Asih."300 kotak nasi kami bagikan kepada keluarga yang sedang menunggu pasien, kalau pasien sendiri sudah dapat nasi dari pihak Rumah Sakit,” ujarnya.

Fauzi berharap nasi kotak yang dibagikan bisa bermanfaat dan menjadi berkah. “Semoga bermanfaat setidaknya keluarga yang sedang menunggu pasien tidak perlu lagi repot repot untuk membeli makan siang,"ucapnya.

Sementara Laras Tri Handayani menuturkan, kegiatan tersebut  bukanlah hal yang pertama di lakukan.

“Saya banyak belajar dari ayahanda saya (Muklish Basri), beliau menjadi panutan saya untuk berbuat baik di tengah tengah masyarakat,”imbuh Laras. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos