Deklarasi Menangkan Kotak Kosong di Tulangbawang Barat Dimeriahkan Kesenian Jaranan

img
Surya Jaya Rades pada silaturahmi dan deklarasi Menangkan Kotak Kosong di Tulangbawang Barat. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Tulangbawang Udik--Surya Jaya Rades dan Paisol (Surya-Pai) bersama ratusan relawan dan simpatisan terus mengobarkan semangat perlawanan dan memenangkan kotak kosong di pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Surya Jaya Rades dalam orasi silaturahmi bersama pendukung dan masyarakat simpatisan pada Deklarasi Menangkan Kotak Kosong yang dimeriahkan kesenian tradisional jaranan. 

“Kami atas nama pribadi dan kakanda Paisol beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada saudara -saudara relawan simpatisan dan rekan bolo jaranan yang hingga saat ini tetap setia bersama untuk Tubaba lebih baik di masa mendatang” kata Surya dalam sambutanya, Ahad, 8 September 2024.

Selaku pembina bolo jaranan, Surya juga mengucapkan terima kasih karena sampai hari ini masih berkumpul dan berkomitmen untuk terus saling mendukung untuk membangun Tubaba lebih baik.

“Tetap semangat jaga persatuan dan persaudaraan, 

Ini bukan akhir dari segalanya. Tetapi hari ini adalah awal kita melakukan perjuangan bersama,” Imbuhnya. 

Acara kesenian jaranan dan silaturahmi bersama masyarakat relawan simpatisan tersebut dihadiri oleh sembilan tim paguyuban, dan 70 pemain jaranan se -Kabupaten Tubaba. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos