Ardjuno Siap Dukung Program Pemerintah Pusat

img
Sekretaris PDI-P Provinsi Lampung, Sutono memberikan sambutan./Solihin

MOMENTUM, Tulangbawang Udik--Sekretaris Partai Persatuan Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sutono menyatakan siap mendukung program kepemimpinan Pemerintah Pusat.

Hal itu diungkapkannya dalam rapat konsolidasi pemenangan kepala daerah dan wakil kepala daerah Lampung dan Tulangbawang Barat (Tubaba) di Tiyuh/Desa Kagunganratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Rabu (11-9-2024).

"Arjuno akan mendukung program presiden. Karena gubernur kepanjangan tangan pemerintah pusat," kata dia.

Sutono menjelaskan, Arinal Djunaidi dan Sutono (Ardjuno) akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama lima tahun lalu yang dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

"Saat ini Arinal Djunaidi mencalonkan diri kembali untuk gubernur periode 2024-2029. Atas nama Arinal Djunaidi saya berharap kepada tim kiranya dapat mensosialisasikan Ardjuno dengan cara masing-masing," kata Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung itu.

Dalam rapat konsolidasi, Bupati Tulangbawang Barat Periode 2017-2022, Umar Ahmad menyampaikan, tidak boleh mainkan hati. "Harus mainkan kepala (otak) untuk masa depan seluruh masyarakat. Jika ada yang bilang Umar Ahmad di tebang di PDI-P pada pencalonan Gubernur Lampung itu tidak. Karena hasil keputusan partai memilih dan merekomendasikan Arinal Djunaidi dan Sutono dicalonkan menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung," ujar dia.

Umar berharap kepada kader Partai PDI-P harus bekerja dan bergerak. Menurutnya, Jangan menunggu Arinal Djunaidi menelpon. Sampai mati pun juga tidak akan di telpon.

"Karena di partai itu jika ada keputusan partai dari pusat harus siap. Siap mendukung, siap bekerja, siap memenangkan calon yang di usung oleh partai yang kita naungi," tegasnya.

Umar berpesan agar masyarakat Tulangbawang Barat ikut serta untuk memajukan daerah. 

"Berpikirlah secara positif, berpikirlah untuk maju. Jangan sampai otak kita, pikiran kita di masuki pikiran-pikiran yang kotor," cetusnya.

Dalam rapat konsilidasi Partai PDI-P tersebut dihadiri para pengurus dan kader mulai tingkat kecamatan hingga di tingkat Tiyuh.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos