Polres Waykanan Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu

img
Aparat Polres Waykanan memperketat pengamanan di Kantor Bawaslu setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kepolisian Resor Waykanan meningkatkan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu dan Komisi Pemilihan Umum setempat.

Kasihumas Polres Waykanan IPDA Mukhtiar mewakili Kapolres AKBP Adanan Mangopang mengatakan, peningkatan pengamanan tersebut untuk memastikan proses seluruh tahapan pilkada serentak berjalan lancar, aman dan damai.

"Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan mencegah kemungkinan gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya proses tahapan Pilkada serentak tahun 2024," kata IPDA Mukhtiar, Selasa (17-9-2024).

Peningkatan pengamanan itu dilakukan dengan menambah jumlah personel yang ditempatkan di Kantor Bawaslu dan KPU Waykanan.

"Pengamanan kita lakukan, mulai dari pintu masuk, dan  patroli rutin di area kantor. Kita juga melakukan pengawasaana aktivitas di sekeliling gudang logistik pemilu," terangnya.

Dia juga mengimbau masyarakat segera melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat, jika  melihat, menemukan atau mengetahui adanya hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

"Kita berharap peran aktif masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Segera lapor ke aparat terdekat jika mendapati hal-hal yang berpotensi menggangu kamtibmas," imbaunya. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos