Konsolidasi Tim Pemenangan, Mirzani Ajak Wujudkan Pilkada Damai

img
Konsolidasi tim pemenangan terpadu Mirza-Jihan di Hotel Nusantara, Bandarlampung, Kamis, 19 September 2024. Foto. Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tak hanya ingin menang, calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) juga tegas menginginkan pilkada berjalan dengan damai.

Hal itu disampaikan saat konsolidasi tim pemenangan terpadu Mirza-Jihan di Hotel Nusantara, Bandarlampung, Kamis, 19 September 2024.

"Sedari kecil saya ini selalu menonton perjalanan Pilkada, ketika dewasa saya mengikuti perjalanan itu. Dari pengalaman yang ada itu tak jarang biasanya keras, panasnya Pilkada bisa membekas sampai puluhan tahun. Kali ini, kita harus wujudkan Pilkada yang damai dan bahagia," kata Mirza dalam sambutannya.

Ia menyebut, sejauh ini dia bersahabat dengan Arinal Djunaidi. Maka dari itu, ia mengajak seluruh tim pemenangan, organ relawan untuk menjaga perdamaian hingga pilkada selesai.

"Kami berdua bersahabat, tinggal bagaimana tim-tim kita ikut menjaganya. Mari sama-sama kita wujudkan pilkada dengan penuh kedamaian," sebutnya.

Mirza menuturkan, pesan kedamaian ini juga selalu terngiang di benaknya. Pesan itu disampaikan presiden terpilih, Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo menyampaikan langsung kepada saya, Lampung akan maju akan makmur jika masyarakatnya bersatu. Jika rakyat terpecah bagaimana akan bersatu? Kebersamaan ini untuk keberhasilan," tuturnya.

Di sisi lain, Mirza membeberkan hingga hari ini terdapat tiga puluh enam ribu organ relawan yang terdaftar dalam wadah sedulur Mirzani.

Tentu, ia berujar, hal itu menambah gairahnya untuk menjalankan amanah Prabowo Subianto untuk mengentaskan permasalahan di Lampung. Lebih-lebih membangun Lampung yang lebih maju.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran tim pemenangan yang dinahkodai Bachtiar Basri, perwakilan partai koalisi serta perwakilan organ relawan Mirza-Jihan. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos