BSI Serahkan Beasiswa Senilai 448 Juta kepada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung

img
Serah terima beasiswa senilai 448 juta dari BSI untuk mahasiswa UIN Raden Intan Lampung.

MOMENTUM, Bandar Lampung--Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan beasiswa senilai Rp 448 juta kepada mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung secara simbolis di Ruang Rapat Rektor Lt.8, Jumat (20-9-2024).

Penyerahan beasiswa yang berlangsung di bulan Rabiul Awal ini merupakan bagian dari komitmen BSI untuk mendukung pendidikan dan pemberdayaan generasi muda di lingkungan kampus.

Hadir dalam acara tersebut Rektor, Wakil Rektor II Dr Safari Daud MSosI, Wakil Rektor III Prof Dr H Idrus Ruslan MAg, Koordinator Keuangan Ahmad Faisal Ansori SE MSAk, dan Kepala Pusat Pengembangan Bisnis UIN RIL Dr Evi Ekawati SE MSi.

Sementara dari pihak BSI, hadir Khoerul Wajid selaku Area Manager BSI Bandar Lampung, Ahmad Marison selaku Funding Transaction Manager, dan Cut Rizki Mutia selaku Kepala KFO.

Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof H Wan Jamaluddin Z MAg PhD, mengapresiasi atas program BSI Scholarship ini sebagai langkah penting untuk mendukung mahasiswa dalam mencapai prestasi akademik.

“Program beasiswa ini sangat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studinya. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berkembang, tidak hanya untuk S1, tapi juga untuk pascasarjana serta dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua pihak,” ujarnya.

Khoerul Wajid, Area Manager BSI Bandar Lampung, menegaskan komitmen BSI untuk terus mendukung UIN RIL melalui berbagai program yang mengedepankan kemaslahatan.

“BSI hadir sebagai sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual. Beasiswa ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk memberikan manfaat bagi pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa. BSI terus berupaya menjadi pelopor ekonomi syariah dunia,” ungkap Khoerul.

Selain itu, Wakil Rektor II, Dr Safari Daud pada kesempatan tersebut mengajak BSI untuk turut berkontribusi dalam peningkatan pendapatan Badan Layanan Umum (BLU) UIN RIL yang juga dikelola oleh Pusat Pengembangan Bisnis (Pusbis) UIN RIL.

“Kami berharap, dengan adanya kolaborasi dan kerjasama ini, kampus UIN RIL dapat berkembang lebih besar,” ujarnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos