Deklarasi Damai, Masyarakat Tubaba Diminta Ikut Sukseskan Pilkada

img
Ketua Bawaslu Tulangbawang Barat Agus Tomi. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan -- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tulangbawang Barat Agus Tomi, berharap semua lapisan masyarakat menyukseskan pilkada 2024. Pemilihan kepala daerah berlangsung damai.

Hal itu disampaikan Agus pada Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang berlangsung di lapangan Tiyuh/Desa Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin 23 September 2024.

Pada acara tersebut dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat Novriwan Jaya dan Nadirsyah, Kapolres, Dandim 0412 Lampung Utara, Pj Sekda Tubaba Bayana, dan jajaran Bawaslu setempat.

Sementara Bayana mengatakan, pilkada adalah wujud demokrasi yang harus dijalankan. Karena itu, pilkada harus berlangsung secara jujur, adil dan damai.

"Yang terpenting bagaimana kita masyarakat agar dapat menyalurkan pemilihan untuk mensukseskan pilkada 2024," ungkapnya.

Asisten I itu berpesan, agar seluruh masyarakat Tulangbawang Barat jauhi berita bohong atau hoax adalah salah satu bentuk turut mensukseskan pilkada tahun 2024.

"Jangan terlalu cepat untuk menerima informasi negatif yang akan membuat uru hara menjelang Pilkada pada 27 November 2024 mendatang," kata Bayana. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos