Lawan Kotak Kosong, PKS Tubaba Targetkan Novriwan Menang 90 Persen

img
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Tulangbawang Barat Wawan Herdianto Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan--Pemilihan Bpati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) pada 2024, hanya ada calon tunggal. Pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah atau Nona akan lawan kotak kosong.

Salah partai pengusus Nona, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tubaba, menargetkan kemenangan dengan gemilan. Tak tanggung-tanggung. PKS akan memperjuangkan Nona menang hingga 90 persen.

Untuk meraih target tersebut, Ketua DPD PKS Tubaba, Wawan Herdianto mengatakan, partainya akan melakukan konsolidasi Kader hingga tingkat desa.

Hal itu disampaikan Wawan dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Sekretaris DPD PKS Tubaba, Irawadi Sanjaya, dihadiri Paslon Nona beserta tim pemenangan.

Wawan menekankan, kepada seluruh kader partai yang ia pimpin jangan sampai ada yang diam di rumah.  "Mulai dari sekarang marilah bekerja menangkan Paslon NoNa untuk menjadi Bupati Tulangbawang Barat periode 2025-2030," tegasnya, di Tiyuh/Desa Candrakencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (23/9/2024).

Ketua DPD Partai PKS tersebut mengharapkan, kepada seluruh kadernya untuk berkunjung kerumah saudara, handai taulan, sahabat, kerabat agar semua menuju ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 November 2024 untuk memilih atau mencoblos Bupati Tulangbawang Barat Novriwan Jaya dan Nadirsyah.

"Targetkan kita 90 persen untuk pemenangan Paslon NoNa di Pilkada 27 November 2024 mendatang," harap Wawan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos