Lawan Kotak Kosong, Novriwan Ajak Warga Datang ke TPS

img
Paslon bupati Tulangbawang Barat Novriwan Jaya dan Nadirsyah

MOMENTUM, Panaragan -- Pasangan calon tunggal di pilkada 2024 Kabupaten Tulangbawang Barat, Novriwan Jaya dan Nadirsyah mendapatkan nomor urut satu. Pasangan ini akan melawan kotak kosong dengan nomor urut dua.

Penetapan nomor pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut, berlangsung dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tubaba pada Senin malam, 23 September 2024.

Calon Bupati Tulangbawang Barat Novriwan Jaya berharap, pilkada 2024 di Tubaba akan melahirkan pemimpin yang legowo, serta elegan. 

"Mudahan-mudahan pilkada tahun 2024 akan lancar dan aman," katanya Novriwan di Tiyuh/Desa Candramukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Novriwan juga berharap masyarakat Tulangbawang Barat bisa berpartisipasi dalam pilkada pada 27 November 2024.

"Marilah datang ke TPS untuk mengikuti dan menentukan pilihan bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat mendatang," ungkap Novriwan.

Ketua KPU Tubaba Yudi Agusman menjelaskan, dalam pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat Novriwan Jaya dan Nadirsyah telah mengambil nomor urut satu.

"Dengan demikian, di surat suara ada dua gambar, yaitu nomor urut satu adalah bapak Novriwan Jaya dan Nadirsyah dan nomor urut dua adalah kolom kosong atau kotak kosong," ungkapnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos