Parosil Klaim Didukung 70 Persen Warga Lambar

img
Pada hari pertama kampanye, Calon Bupati (Cabup) Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus bersilaturahmi dengan wartawan. Foto. Sulemy.

MOMENTUM, Balikbukit--Pada hari pertama kampanye, Calon Bupati (Cabup) Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus bersilaturahmi dengan insan pers perwakilan berbagai media yang ada di Lambar di Restoran Madani, Pekon (Desa) Sebarus Kecamatan Balikbukit, Rabu 25 September 2024. 

Di hadapan kurang lebih 50 wartawan yang tergabung di berbagai organisasi, Parosil menyampaikan tentang peran penting media dalam pembangunan. Termasuk pada masa kepemimpinnnya di Lambar pada periode 2017-202.

“Selama saya menjabat sebagai Bupati Lampung Barat, lima tahun sebelumnya, tentu ada peran dari rekan-rekan pers dalam menyampaikan informasi ke masyarakat,” jelasnya.

Dengan itu, pihaknya mengajak seluruh insan pers di Lambar untuk dapat menciptakan suasana yang sejuk di pilkada yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

“Sehingga dapat menyampaikan informasi yang utuh kepada masyarakat Lampung Barat agar semuanya terjadi tanpa ada hambatan,” ujarnya.

Ia mengklaim, sebagai besar masyarakat Lampung Barat masih banyak yang menginginkan dirinya menjadi Bupati Lampung Barat di periode 2024-2029.

“Itu adalah fakta di lapangan bahwa ternyata semua partai politik sudah melakukan survei di lapangan ternyata 70 persen masyarakat Lampung Barat, sebelum seluruh partai politik itu memberikan rekomendasi kepada saya,” kata dia. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos