Tim Kampanye Mirza-Jihan dan Nanda-Antonius Sapa Warga Bogorejo dan Wiyono

img
Tim Kampanye Paslon Mirza - Jihan dan Nanda - Anton di Desa Bogorejo dan Wiyono Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Tim kampanye pasangan Calon Gubernur Lampung Mirza - Jihan dan pasangan Calon Bupati Pesawaran Nanda-Antonius, pada hari pertama kampanye, Rabu (25-9-2024), menyapa warga Bogorejo dan Wiyono, di Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran. 

Dihadiri istri Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Wulan Purnama Sari dan istri Cawabup Pesawaran Antonius Muhammad Ali yaitu Aria Sandy.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Elly Wahyuni sekaligus juru kampanye Paslon Mirza - Jihan mengatakan, tujuan turun ke dua desa tersebut untuk menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan program serta visi misi pasangan calon.

"Kami minta doanya pada Pilkada serentak 2024 ini, jangan lupa untuk mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang berpasangan wanita dan pria dengan nomor urut dua," katanya. 

Elly mengatakan nomor urut dua melambangkan keselarasan dan keseimbangan untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran juga di Provinsi Lampung.

"Nomor urut dua ini dimaknai sebagai keselarasan dan keseimbangan untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung dan Pesawaran," jelasnya.

Menurut dia, jika Presiden RI Prabowo Subianto kemudian Gubernur Lampung Mirza - Jihan dan Bupati Pesawaran Nanda -Anton, akan mempermudah pembangunan di Pesawaran.

"Tentunya semua akan lebih mudah, bantuan-bantuan dan program-program dari pusat bisa kita tarik untuk pembangunan di Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran ini, terutama dalam pemenuhan gizi gratis untuk anak-anak," terangnya.

Menurut Elly, program pemenuhan gizi gratis yang dicanangkan Prabowo Subianto menjadi prioritas untuk seluruh masyarakat, termasuk warga Pesawaran.

Dia juga menjelaskan, untuk ke depannya pihaknya bersama Paslon Nanda-Anton akan berkeliling di desa-desa yang ada di sebelas kecamatan di Kabupaten Pesawaran untuk mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat Pesawaran.

"Mudah-mudahan doa dan dukungan tersebut bisa membawa kemenangan untuk Paslon Gubernur Lampung Mirza-Jihan dan Paslon Bupati Pesawaran Nanda -Anton. Sehingga kedepannya Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran bisa lebih baik dan lebih maju lagi," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos