Peringati HUT ke 79, PMI Waykanan Berbagi

img
Penyerahan bantuan paket sembako dari PMI Kabupaten Waykanan kepada para jompo dan warga tidak mampu di Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit

MOMENTUM, Banjit--Palang Merah Indonesai (PMI) Kabupaten Waykanan menggelar bakti sosil pembaigan paket sembako dan taliasih kepada  para jompo dan keluarga tidak mampu.

Bakso memperingati HUT ke 79 PMI itu menyasar para jompo dan keluarga tidak mampu di Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit.

Wakil Ketua I PMI Waykanan Imanto mengatakan, baksos memperingati HUT tersebut sesuai arahan Ketua PMI setempat Saipul.

"Ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian PMI Kabupaten Waykanan untuk membantu warga tidak mampu," kata Imanto, Jumat (27-9-2024).

Selain baksos pembagian bantuan sembako, rangkain kegiatan HUT ke 79 PMI di Kabupaten Waykanan juga diisi dengan penyuluhan Aksi adaptasi iklim, penanaman pohon penghijauan  dan bantuan pupuk kompos dan organik kepada para petani.

Aksi baksos tersebut menuai apresiasi dari Kepala Kampung Donomulyo Heri Sugianto.

" Terimakasih atas kepedulian PMI Waykanan terhadap warga dan lingkungan kami. Semoga kegiatan ini, bisa semakin memupuk rasa kepedulan masyarakat dalam membantu sesama," kata Heri Sugianto.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus PMI Kabupaten Waykanan: Sekretaris Aan Primadona dan Kepala Markas PMI setempat Yoni Aliestiadi. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos