Perjuangkan Hak Rakyat, Ardito-Koheri Bakal Kembalikan Instensif Linmas hingga Marbot di Lamteng

img
Aksi swafoto Calon Bupati Lamteng dr. H. Ardito Wijaya saat menyapa masyarakat Rumbia, Selasa (01-09-2024).

MOMENTUM, Rumbia--Perjuangkan hak-hak rakyat, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito - Koheri pastikan insentif bagi hansip atau linmas, Babinsa, guru honor, guru mengaji, dan marbot akan kembali diwujudkan dalam kepemimpinannya.

"Kita akan memperbaiki yang belum baik, Melanjutkan yang sudah baik, dan membenahi yang belum tersentuh oleh Pemerintah," ungkap calon Bupati dr. H. Ardito Wijaya saat menyapa masyarakat Rumbia, Selasa (01-09-2024).

Terlihat di lokasi, ratusan masyarakat memadati acara tersebut dan sangat antusias untuk bisa bertemu paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito - Koheri.

Dalam sambutnya, calon bupati nomor urut 02 itu mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Rumbia yang penuh semangat akan 'Berbenah' untuk Lampung Tengah yang lebih baik.

"Semua semangat ini akan menjadi kekuatan kami (Ardito - Koheri) dalam mengemban seluruh amanah Bapak dan Ibu dalam memimpin Lampung Tengah nantinya," ucapnya.

Ardito juga menyampaikan, dalam kepemimpinannya nanti. Dirinya dan bapak Komang Koheri akan mengembalikan hak-hak masyarakat yang memang sudah menjadi kewajiban Pemerintah namun selama ini tidak terealisasikan.

"Akan kami kembalikan semua kepada masyarakat, Lanjutnya, mulai dari insentif guru honorer, Linmas, Bhabinsa, Marbot dan lain-lainnya," katanya.

"Semua itu merupakan hak masyarakat yang sudah sangat berjasa untuk menjaga keamanan maupun menopang kemajuan Lampung Tengah, Sebagai Pemimpin yang baik itu semua wajib dipenuhi oleh Pemerintah," tegasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos